Mengenai Saya

Foto saya
Bojonegoro, Jatim, Indonesia
Simple,pendiam,ceria,menarik

Minggu, 12 Juni 2011

Trik agar Pria mau belikan Lingerie

PRIA biasanya malu saat membelikan lingerie untuk pasangannya. Jika berminat untuk mendapatkan hadiah tersebut darinya, giring dirinya dengan lima trik ampuh ini.
 
Saat meluncur kata “lingerie”, persepsi yang ditangkap pria dan wanita tentu sangat berbeda antara keduanya. Bagi wanita, lingerie merupakan busana yang sangat penting dalam memercantik tampilan tubuhnya. Sementara bagi pria, ketika mendengar tersebut akan ditanggapi sebagai sesuatu hal yang segar sekaligus vulgar. Tak heran, pria pun jarang menghadiahkan item satu ini untuk pasangannya. Alasannya, mereka takut ukurannya terlalu besar, modelnya kurang pas, dan sebagainya.
 
Jika Anda tergugah untuk dibelikan kado tersebut olehnya, ikuti trik berikut seperti diulas Idiva.

Pikirkan model
 
Setiap busana yang digunakan tentu menjadi daya tarik bukan hanya bagi pemakai tapi juga Anda yang melihatnya. Pilihan model lingerie berenda rasanya pas menjadi pilihan. Untuk agenda spesial bersamanya malam nanti, tak ada salahnya tampil spesial. Karenanya, lingerie dengan aksen renda sangat pas dipilih. Dalam hal ini, pria perlu mengetahui bahwa ada warna-warna di luar warna hitam dan merah dalam dunia underwear, seperti pink, biru, hijau, putih, cokelat, dan sebagainya. Variasi warna ini dapat menjadi pilihan untuk disesuaikan dengan selera Anda.
 
Kenalkan pria soal bahan lingerie
 
Aksen renda menjadi model umum yang biasanya dimiliki. Padahal, masih banyak aksen lain yang menarik untuk dipilih seperti renda dari bahan sutra atau renda nilon.

Perhatikan merek
 
Untuk bermain aman dalam memilihkan lingerie, pria harus mengenal merek-merek terkenal produk lingerie sehingga dia dapat menanyakan pada petugas toko yang menjaga di stan tersebut untuk memilihkan yang terbaik dan sesuai dengan ukuran Anda.

Nyaman vs nyentrik
 
Wanita biasanya lebih menyukai barang yang tampak feminine, sementara pria menyenangi yang sedikit nyentrik dan seru untuk dinikmati. Sayangnya, sesuatu yang agak nyentrik biasanya tidak ditunjang dengan sisi kenyamanan. Karenanya, informasikan padanya bahwa underwear dari bahan satin kurang nyaman untuk digunakan meskipun sang pria berimajinasi tentang hal tersebut.

Komunikasikan aturan dasar dalam memilih lingerie
 
Hal ini memang bukan hal termudah bagi pria manapun untuk melakukannya. Mungkin, pria dan wanita setuju bahwa warna hitam adalah warna global untuk jenis underwear. Namun, lingerie yang menarik tentu lebih dari sekadar menyoal selera. Karenanya, tak ada salahnya menemani pasangan menyusuri toko dan membahas lingerie bersama. Katakan padanya ada perbedaan antar model lingerie dan bahan-bahannya. Dengan komunikasi tersebut, dia pun pada akhirnya dapat menemukan lingerie yang pas untuk Anda tanpa harus didampingi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar