Mengenai Saya

Foto saya
Bojonegoro, Jatim, Indonesia
Simple,pendiam,ceria,menarik

Minggu, 12 Juni 2011

Cara Kilat Merangsang Pasangan

JENUH dengan agenda ranjang yang berjalan datar? Saatnya menciptakan pembaruan untuk membunuh kejemuan ranjang dan meraih seks membara.
 
Jika Anda merasa kehidupan seks Anda mulai menurun kualitasnya, sepertinya diperlukan beberapa pembaruan untuk kembali menyuntikkan semangatnya. Terkadang, hal yang dibutuhkan hanyalah sebuah perubahan kecil agar kehidupan cinta Anda meningkat kembali. Berikut beberapa cara kilat yang efektif menciptakan kualitas hubungan seks Anda, seperti dirilis Sheknows.
 
Usir stres
 
Salah satu masalah yang bisa menghalangi kenikmatan seks adalah kehadiran stres. Jika Anda dirundung masalah ini, maka segera ciptakan kekuatan berpikir untuk mengusir gangguan tersebut. Cara efektif yang bisa dilakukan, yakni mengurangi waktu kerja Anda dan menyisihkan waktu rehat lebih maksimal. Selepas pulang kantor, sebaiknya matikan ponsel Anda dan membatasi penggunaan komputer. Jika memungkinkan, untuk beberapa waktu istirahatkan kebiasaan bercengkerama dengan laptop kesayangan. Sebagai gantinya, lakukan meditasi dengan beberapa pose yoga di mana dapat membantu Anda melepaskan beban yang menghimpit dan memunculkan kembali “mood” seksual Anda.

Lakukan seks sebelum Anda beraktivitas

 
Ketika beraktivitas dari luar, kelelahan pasti mendera. Ujung-ujungnya, agenda seks pun terabaikan. Untuk mengatasi hal tersebut, lakukan saja seks saat Anda memang sedang bersiap untuk melakukannya. Jadi, jika Anda merasa nyaman melakukannya saat menonton bersama di bioskop dengannya, tak ada salahnya menyelesaikan babak pertama tersebut sejenak sehingga saat pulang ke rumah, nafsu seksual Anda pun telah terpenuhi.
 
Lakukan komunikasi bersama
 
Sisihkan waktu bersama pasangan untuk membicarakan hal-hal seksual apa yang Anda sukai dan sebaliknya. Sesi ini bermanfaat bagi Anda dalam menciptakan pengalaman seksual yang menakjubkan. Dengan mengetahui keinginan masing-masing, maka Anda pun memiliki kepastian untuk memuaskan bagian yang diinginkannya. Alhasil, bukan hanya kenikmatan Anda yang terpenuhi, tapi juga kebutuhan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar