Mengenai Saya

Foto saya
Bojonegoro, Jatim, Indonesia
Simple,pendiam,ceria,menarik

Minggu, 12 Juni 2011

Alasan si Dia minta Putus

TANPA peringatan, kekasih tiba-tiba saja melontarkan kalimat, “Saya tidak mencintai kamu lagi.” Padahal selama ini, hubungan yang terjalin lurus-lurus saja tanpa pertengkaran.

Bagaimana mungkin dia meninggalkan Anda yang masih sangat mencintainya? Askmen mengulas beberapa alasan bila si dia tiba-tiba menjauh.

Bosan

Hubungan berkomitmen yang terjalin cukup lama kerap menimbulkan rutinitas hingga lama-lama membosankan. Terutama jika Anda satu kantor, bisa jadi kegiatan dalam satu hari hanya berangkat, makan siang, dan pulang bersama dengan percakapan yang itu-itu saja. Rutinitas ini yang bisa membuat kekasih menjauh. Untuk mencegahnya, mengapa Anda tidak sesekali melakukan kegiatan secara spontan? Kejutkan dia dengan tiket liburan berdua di akhir pekan.

Anda mengacuhkannya

Mungkin selama ini Anda merasa dia telah cukup dihujani perhatian dan kasih sayang, tapi sayangnya bisa jadi dia merasakan hal sebaliknya. Harusnya Anda tahu apa yang dia mau, tanpa perlu dikatakan. Pastikan untuk terus membuatnya bahagia.

Menyukai orang lain

Kekasih yang berbahagia tidak akan pernah menengok keluar dan mencari kebahagiaan dengan orang lain. Karena cinta selalu datang di saat yang paling tak terduga, bisa jadi dia mencintai mantan kekasihnya atau teman satu departemen di kantornya.

Anda menjauh lebih dulu

Kemungkinan lain dia menjauh karena merasa semua kebutuhan, tujuan, dan prioritasnya berubah dibanding awal masa pacaran. Dia juga melihat Anda sudah berubah, tumbuh menjadi seseorang yang berbeda di mata dia. Jika ini terjadi, bicarakan baik-baik apa yang dia butuhkan. Apa yang bisa Anda lakukan agar dia merasa Anda tidak “mengabaikannya” lebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar